AirAsia tiket promo 2014

Tampilkan tiket promo
Rp 141.100

Harga ditemukan oleh pengguna TIKET2 dalam beberapa hari terakhir. Tarif mungkin berubah yang disebabkan oleh ketersediaan saat waktu pemesanan.

Tiket promo AirAsia lainya →

Mencari tiket murah AirAsia?

Menjadi website pemesanan tiket pesawat terbesar di Indonesia, Tiket2 telah memperbarui informasi tentang tiket promo murah dari seluruh perusahaan penerbangan bertarif rendah yang beroperasi di Indonesia, termasuk AirAsia. Temukan informasi penerbangan AirAsia, harga tiket dan rincian pemesanan.

Sebelum memesan tiket AirAsia kami menyarankan Anda untuk membandingkan harga dari maskapai penerbangan beranggaran lainya - hanya dengan mengunjungi Tiket2.com atau menggunakan kotak pencarian di atas. Setelah Anda menemukan penerbangan Anda, Anda dapat melakukan pemesanan tiket dengan kami - proses pemesanan cepat, sederhana dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

AirAsia info

7 kg
bagasi kabin
0 kg
bagasi check-in
60 min
check-in tutup
yes
tiket promo
yes
reservasi online
yes
kartu kredit

Reservasi tiket AirAsia

  1. Kunjungi halaman awal Tiket2 atau menggunakan kotak pencarian di bagian atas halaman ini.
  2. Mesin pencari kami akan menemukan penerbangan semurah mungkin untuk rute yang telah Anda pilih
  3. Klik "Pesan", kemudian isi formulir pemesanan yang diminta.
  4. Kami akan mereservasi tiket penerbangan Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pembayaran
  5. Setelah kami menerima pembayaran, kami akan mengirimkan e-tiket melalui email

AirAsia: panduan penting penerbangan

Tentang AirAsia

AirAsia merupakan maskapai Malaysia bertarif rendah yang mengoperasikan jadwal penerbangan domestik dan internasional di Asia. Pusat utamanya adalah Low Cost Carrier Terminal (LCCT) di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Air Asia Indonesia merupakan asosiasi dari maskapai penerbangan AirAsia yang berpusat di Jakarta, Indonesia, dengan pusat sekunder di Bandara Denpasar di Bali. Fokus pada layanan lokal domestik dan internasional dari / ke Indonesia. AirAsia Indonesia terdaftar dalam kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan.

AirAsia mengklaim "Bebas Biaya Administrasi" bagi penerbangannya, namun membebankan sejumlah biaya yang merupakan layanan bebas biaya di maskapai penerbangan lainya. Tarif dan biaya tersebut meliputi : Biaya kenyamanan (bila pembayaran dilakukan dengan kartu kredit), biaya kursi (untuk pra-pemilihan kursi) dan biaya bagasi (dibebankan sesuai beratnya). Air Asia juga membebankan biaya untuk makanan penumpang, untuk penggunaan kursi roda dan untuk alat kenyamanan (bantal, selimut, pelindung mata).

Tiket murah AirAsia pada 2014

Pemesanan tiket online

Penumpang dapat memesan tiket di Internet dengan mengunjungi website Tiket2.com. Pemesanan tiket AirAsia tersedia melalui pemesanan online sampai 2 hari sebelum keberangkatan, jika Anda ingin membeli tiket untuk penerbangan yang keberangkatan dalam waktu kurang dari 48 jam, Anda dapat melakukannya di kantor AirAsia di bandara. Harap diperhatikan bahwa sekali Anda memesan tiket, Anda tidak akan dapat mengubah rincian penerbangan.

Pemesanan grup AirAsia

Peraturan untuk jenis pemesanan ini mungkin akan berubah dari waktu ke waktu. Pada umumnya, kami menawarkan diskon besar untuk grup pemesanan. Silahkan menghubungi layanan pelanggan Tiket2 untuk informasi terbaru dan bantuan.

Pembayaran

Pembayaran harus sepenuhnya dilakukan selama pemesanan dengan Tiket2, sehingga tiket dapat diterbitkan. Masing-masing pemesanan memiliki jendela waktu (batas waktu) saat pembayaran dapat dilakukan. Dalam hal non-pembayaran, sistem kami akan membatalkan pesanan dan akan memberitahu Anda melalui email. Anda akan diminta untuk memulai proses reservasi dari awal.

Setelah pemesanan dan pembayaran Anda dikonfirmasi, tiket Anda tidak dapat ditarik kembali (namun, itu tergantung pada jenis tiket Anda).

Tujuan domestik AirAsia (bandara Indonesia)

Tiket, Perubahan pemesanan dan pengembalian uang

AirAsia Indonesia adalah sebuah maskapai penerbangan tanpa tiket, yang berarti Anda tidak perlu tiket untuk check-in, meskipun Anda akan menerima e-tiket. Anda dapat melakukan perubahan pada pemesanan Anda (mengganti nama penumpang, merubah tanggal, dll) tergantung dengan peraturan / kondisi tarif tiket. Tanggal keberangkatan, rute dan jenis kelas dapat diubah dengan menghubungi pusat panggilan AirAsia, tetapi harus ada perbedaan jumlah pembayaran, perbedaan jumlah pembayaran harus dilunasi selama pertukaran tiket. Ada biaya sebesar Rp 165.000 untuk perubahan penerbangan domestik atau mengubah nama (per tamu pada setiap sektor).

Perubahan Penerbangan

Anda dapat merubah penerbangan dalam waktu 48 jam sebelum waktu keberangkatan pesawat yang dijadwalkan, sesuai dengan kondisi berikut:

Perubahan dapat dilakukan melalui Kelola Pemesanan Saya, di Kantor Penjualan / Konter Bandara Penjualan AirAsia dan melalui pusat panggilan AirAsia. Biaya perubahan berlaku.

Aturan tarif

KelasPerubahan namaPerubahan penerbanganPengembalian
Tarif EkonomiDiizinkan (dengan pembayaran biaya dan dalam batas waktu yang ditentukan)Diizinkan (dengan perbedaan pembayaran biaya dan tarif dan dalam batas waktu ditentukan)Tidak ada pengembalian uang
Tarif Promo EkonomiTidak diizinkanDiizinkan (dengan perbedaan pembayaran biaya dan tarif dan dalam batas waktu ditentukan)Tidak ada pengembalian uang
Tarif PremiumDiizinkan (dengan pembayaran biaya dan dalam batas waktu yang ditentukan)Diizinkan (dengan perbedaan pembayaran biaya dan tarif dan dalam batas waktu ditentukan)Tidak ada pengembalian uang
Tarif Promo PremiumTidak diizinkanDiizinkan (dengan perbedaan pembayaran biaya dan tarif dan dalam batas waktu ditentukan)Tidak ada pengembalian uang

Tiket terbuka

Meskipun sebagian besar maskapai penerbangan menjalankan peraturan ini, tiket terbuka tidak tersedia dalam penerbangan AirAsia. Semua pemesanan yang dilakukan dengan AirAsia harus dikonfirmasi dengan nomor dan tanggal penerbangan.

Pengembalian

Setelah pesanan Anda dikonfirmasi, pemesanan tidak dapat dibatalkan dan pembayaran yang telah Anda buat tidak dapat diminta kembali. Juga, jika Anda gagal untuk check-in tepat waktu atau pesawat terbang pada saat boarding, ongkos Anda yang telah dibayar tidak dapat diminta kembali. Anda harus melakukan pemesanan penerbangan yang tersedia berikutnya.

Kebijakan AirAsia dalam pembatalan penerbangan

Dalam hal terjadinya pembatalan penerbangan, penumpang akan diberikan pilihan sebagai berikut:

Check-in

Konter check-in AirAsia buka tiga jam sebelum dan tutup enam puluh menit sebelum jadwal waktu keberangkatan penerbangan. Batas waktu check-in dapat bervariasi di bandara yang berbeda dan untuk penerbangan tertentu. Sudah menjadi tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda mematuhi batas waktu yang berlaku, seperti keterangan yang telah tersedia pada saat Anda melakukan pemesanan. Setibanya di bandara, tunjukkan paspor atau kartu identitas pada saat check-in di Konter dan lanjutkan naik ke pintu gerbang. Kegagalan untuk menunjukan diri Anda di Konter sebelum penutupan Konter akan menghasilkan penolakan check-in.

Self Check-In

Check-in hampir dari mana saja dengan AirAsia self check-in layanan yang tersedia secara online, di bandara dan dari ponsel Anda. Anda dapat memilih untuk web check-In, ponsel check-In atau kios check-in.

Check-in Online

Website check-In online tersedia selama 7 hari 4 jam sebelum jadwal keberangkatan. Pertama, pilih keberangkatan dan kota tujuan Anda, kemudian masukkan Nomor Booking Anda. Pada langkah berikutnya pilih tamu yang akan check-in. Langkah ketiga dan terakhir adalah mencetak boarding pass Anda. Harap dicatat bahwa boarding pass Anda tidak akan berlaku sebelum dokumen perjalanan Anda diperiksa dan diverifikasi dan dicap di konter yang ditunjuk untuk memeriksa dokumen di bandara.

Mobile check-in

Ponsel dapat digunakan untuk check-in ketika Anda sudah membeli tiket. Dengan ponsel, Anda sekarang dapat check-in hampir dari mana saja. Pilihan untuk check-in melalui ponsel melalui WAP 7 hari sebelum dan sampai 4 jam sebelum jadwal waktu keberangkatan penerbangan. Check in melalui ponsel tersedia untuk penerbangan domestik melalui website ponsel m.airasia.com. Kode bar 2D adalah kode bar yang akan diterima ketika penumpang chek-in melalui ponsel. Kode bar ini bukanlah boarding pass dan harus dipindai di bandara (2D barcode scanner atau kios) untuk ditukar dengan boarding pass. Kode bar 2D berakhir 1 jam sebelum jadwal keberangkatan. boarding pass Anda tidak akan berlaku sampai dokumen perjalanan Anda diperiksa dan boarding pass Anda diverifikasi dan dicap di konter yang ditunjuk untuk memeriksa dokumen di bandara.

Peraturan bagasi AirAsia

Tangan bagasi

Semua penumpang (kecuali bayi) hanya diperbolehkan membawa satu tas tangan saat berada dalam pesawat asalkan tidak melebihi batas dimensi 56cm x 36cm x 23cm dan beratnya tidak lebih dari 7kg. Tas tersebut harus sesuai di bawah kursi di depan Anda atau dalam kompartemen penyimpanan tertutup di kabin. Barang yang kita bawa apabila memiliki berat yang berlebihan ukuran atau bersifat ofensif tidak akan diizinkan masuk pesawat.

Pemeriksaan bagasi

Bagasi yang perbolehkan adalah dengan dimensi maksimum 81cm x 119cm x 119cm. Untuk alasan keamanan setiap item individual tidak boleh melebihi 30 kg, meskipun Anda harus tahu bahwa AirAsia tidak memberikan bagasi yang diperiksa dengan gratis. Berat bagasi harus ditentukan dan dibayar selama proses pembelian tiket. Memungkinkan untuk membayar bagasi Anda di bandara, namun diduga biaya akan lebih besar dalam kasus tersebut.

Bagasi Supersize

Bagasi Supersize adalah layanan bagasi AirAsia. Penumpang dapat memilih dari tiga tingkatan penyisihan Bagasi Supersize yaitu Regular, Medium, dan Large. Untuk biaya pemesanan sebelumnya Bagasi Supersize memberikan Anda pilihan untuk membeli dari minimal 15kg hingga maksimal 30kg pada tarif diskon (diskon hingga 50%), sedangkan rata – rata bandara hanya memungkinkan Anda membayar hingga 15kg dan setelah berat berikutnya akan dikenakan biaya sebagai bagasi lebih sesuai tarif yang berlaku. Harga mulai Rp 60.000 untuk tas dengan berat 15 kilo.

Peralatan olahraga

Peralatan golf, peralatan menyelam, papan surf dan sepeda diperbolehkan dengan subjek peralatan olahraga akan dikenai biaya peralatan olahraga. Peralatan olahraga seperti pancing besar, peralatan anggar, papan surfing dan peralatan selancar angin, peralatan ski air/salju, para layang, parasut tidak sesuai untuk dibawa oleh maskapai penerbangan.

Alat-alat musik

Anda diperbolehkan untuk membawa peralatan musik (misalnya biola, gitar) saat masuk pesawat, asalkan tidak melebihi berat tas tangan dan batas dimensi AirAsia.

Peraturan bagasi lainya

Kelas ekonomi dan kelas bisnis

AirAsia tidak memberikan kursi kelas bisnis, tapi mereka menyatakan bahwa mereka memberikan kenyamanan kursi kelas bisnis di sebagian kecil kursi kelas premium dari harga kelas bisnis. Kursi Premium tersedia untuk penerbangan jarak jauh sementara Kursi Ekonomi tersedia pada semua penerbangan.