nomor telepon (+62) 81 22444 0000

Fak Fak FKQ (Torea)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Fak Fak

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Fak Fak informasi bandara

Fak Fak (FKQ) adalah sebuah bandar udara yang melayani kota Fak Fak yang terletak di Papua Barat. Merpati terbang 3hari dalam seminggu untuk Sorong, dan sekali untuk Kaimana dan Manokwari. Wings Air terbang 2kali ke Ambon dalam seminggu, dan Expressair terbang ke Jayapura setiap hari kecuali Minggu, alternatif melalui Sorong-Manokwari dan Kaimana-Nabire.

Pajak bandara di Fak Fak airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Fak Fak

Bandara berikut dekat dengan Fak Fak. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Fak Fak airport

Lion air Ambon, Jakarta, Kaimana, Sorong, Surabaya, Makassar,

Fak Fak informasi kota

Fak Fak adalah sebuah kota pelabuhan di Papua Barat, Indonesia yang terletak di Kabupaten Fak Fak. Feri juga tiba di Fak-fak dari Ambon di Provinsi Maluku. Fak-Fak adalah sebuah bus dari ibukota Papua Barat, Jayapura.

Fak-Fak adalah salah satu pemukiman pertama yang berhasil diduduki Belanda didirikan pada tahun 1898. Kota Fak-Fak adalah sebuah kota bersejarah di lingkungan yang subur dan kota pertama di papua jika anda menggunakan perahu. Fak-Fak adalah sebuah kota besar yang meliputi kecamatan dan desa_desa sebagai daerah pertambangan Freeport. Fak-Fak diambil oleh Jepang dalam Perang Dunia II dan memiliki monumen untuk memperingati orang yang meninggal di tangan mereka. Monumen itu antara lain monumen Perjuangan Merah Putih yang dibangun dan dilengkapi dengan taman indah yang menakjubkan pada tahun 1969 di dekat Pulau Tubir Seram. Jika anda ingin berkunjung ke Fak Fak sebaiknya pada bulan adalah April-Oktober selama musim kemarau.